#1 – minggu ke 4 = 1 bulan

Httpwww

pic : google

waktu berjalan sebegitu cepatnya, tak berasa aku hanya banyak menyia-nyiakannya. Membiarkannya berlalu tanpa aku memberi sesuatu. Penyesalan selalu ada namun entah bagaimana bisa aku tak mengubah kebiasaan burukku itu, selalu saja aku ulangi, penyesalan dan kemudian akan seperti itu, akan sampai kapan?

ini minggu keempat setelah aku mengikrarkan tulisan “TESIS” dalam KRS ku semester ini, tulisan itu aku tulis dengan modal yang amat sangat nekat. kenapa dibilang nekat, karena aku sama sekali tak memiliki ide untuk tulisan itu. NOL BESAR dan MODAL NEKAT. Apa yang akan aku dapat dengan semua itu. Minggu ke 4 pun berakhir diweekend ini dan entah bagaimana bisa ak kedepan akan menggunakan waktuku dengan baik.  

Mohon petunjuk ya Allah ^/^

 

Leave a Reply

