Terimakasihku hari ini (13-12-12)

A02xyrgcqai3z1h

pic : google

Terimakasih ya Allah kau ciptakan semeru menjadi bagian semesta ini, suatu saat aku harus merasakan sendiri indahnya dengan kaki, tangan, mata, leher, tekad, hati dan mulutku sendiri menjemput mahameru.

Terimakasih bang @donny5cm donny dhirgantoro kau perkenalkan keindahan INDONESIA ke seluruh manusia melalui tulisan mu yang luar biasa membawaku hanyut terlelap seperti merasakan aku berada di puncak tertinggi jawa itu.

Terimakasih soraya film mau syuting di semeru, benar-benar di semeru😀 memanjakan mereka yang gak sanggup menjemput mahameru dengan alasan tertentu🙂

Terimakasih bang rizal mantovani, produser dan semua team 5cm. @5cmthemovie yang bekerja keras untuk film ini. kalian keren dan indah🙂

Terimakasih bang @realfedinuril  fedi nuril untuk peran genta yang luar biasa buat aku makin suka kamu, film ini yang bakal aku tonton lebih dari sekali sama seperti film ayat-ayat cinta😉

Terimakasih bang @Herjuno7Ali Herjunot Ali untuk peran zafran nya yang gokil, kata-katanya di film luar biasa. Mau nonton lagi biar bisa aku kutip disini ;P

Terimakasih untuk ian igor saykoji, arial denny sumargo, riani reline syah dan dinda pevita pearce kalian cast yang total (y)

Terimakasih sahabatku untuk persahabatannya sampai saat ini ;D

Terimakasih cinta, tunggu aku memperbaiki diriku dulu baru datang lah menjemputku #eh kok ada terimakasih yang nyasar, heheehe

Terimakasih partner kuliah ku, khadijah, sukses presentasi tugasnya. makasih ilmunya, jangan bosen-bosen ya..

Terimakasih @cinema21 buka studio di cinema xxi jogja dan itu mempermudah banget dapet tiket dan bisa nonton #5cm *eh aku udah punya mtix sendiri dong😀

Terimakasih nasmoco atas sepeda lipatnya semoga ini awal aku rajin bersepeda, semangat gowes !!!

Terimakasih mengizinkanku menulis malam ini, saya zahra akan berjuang untuk semua mimpi-mimpi saya dan berusaha menghapus kata “MALAS” dari kamus hidup saya😉

beberapa gambar diambil dari @pinkymirror

Blog

Leave a Reply

