The Twins part.1 – Jung Yong Hwa

970470_592643384110893_1152648150_n

Gara-gara habis hebring mau keluar drama barunya oppa jadi aku langsung ide buat tulisan ini, dah lama punya ide cuma eksekusinya selalu gak berjalan, hahaa. Jadi niatnya mau buat beberapa part dengan 1 titik fokus yang bakal dicari kembaran lainnya. Part pertama ini siapa lagi dan bukan siapa-siapa… jeng jenggggg jenggg… uri oppa (genderang hiruk pikuk jadi backsound, wkwk lebay dey).

Siapa si yang gak tau lead nya band CNBLUE ini, Jung Yong Hwa oppa😀
Disini gak dibahas dramanya, bandnya atau profilnya. Tapi lebih mau ngasih pendapat soal kembaran oppa di dunia (korea tok sih, hahaa)

The Twins is:

1. Lee Dong Gun

Lee Dong Gun-Jung Yong Hwa

Mirip gak? Mereka bakalan main di drama baru Future Choice barengan ma Yoon Eun Hye. Waktu dibilang Yong Hwa bukan lead dari drama sempet agak manyun gitu, trus liat siapa lead ny pas reading script pertama mereka, Haaaaa kok mirip!!! Trus akhirnya ikhlas juga. Tapi gak papa juga sih soalnya women lead nya sekelas Yoon Eun Hye takut jomplang juga kemampuan akting nya sama oppa. Jadi terima di secon men lead aja yah oppa.
Lee Dong Gun ini lama gak main drama habis wamilnya, ini drama pertama setelah dia wamil. Masih belum inget siapa Dong Gun oppa itu siapa? nonton film nya yang judulnya “My Boyfriend is type B” nah itu pemeran utama cowok di film itu. masih gak inget? ini coba buka postingan oppa disini. masih gak inget jugaaa?? ya wes lah tanya mbah google. hahaa
Lee Dong Gun oppa makin ganteng aja potong gitu, rapih. saingan deh sama Yong Hwa oppa, hehee
jadi mereka mirip gak??

2. Rome ‘c-clown’

rome - yong hwa 1
Member dari boyband c-clown yang bernama rome ini lebih banyak miripnya sama yong hwa. Dah banyak realiti show yang membahas mereka mirip. Mirip gak? klo yang ini mirip gak?

rome - yong hwa 2

rome - yong hwa 3

rome - yong hwa 4

3. Jong Hyun ‘Shinee’

jung yong hwa - jong hyun shinee
Klo jong hyun shinee ini cuma tertentu aja miripnya sama yong hwa. Trus gantengnya juga cuma pas tertentu tok. suka juga sama jonghyun itu yang pas acara world date nya shinee, ada dia dan key. fans nya yang diajak date ada yang dari indonesia juga.  Mirip gak??

Ada yang lain lagi gak ya??😀

2 thoughts on “The Twins part.1 – Jung Yong Hwa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s